Sabtu 03 Jul 2021 19:28 WIB

Emil: Gubernur Jatim Sudah Terkonfirmasi Negatif Covid-19

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sudah terkonfirmasi negatif dari Covid-19.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak saat berada di Bakorwil III Jawa Timur, Kota Malang, Sabtu (2/5).
Foto:

Setelah dinyatakan negatif, kata dia,Khofifah akan kembali beraktivitas dan menjalankan tugas memimpin Jatim."Sepemahaman kami, CT Value Ibu Gubernur tinggi yang artinya tingkat infeksi dan penularan rendah," katanya.

Orang nomor dua di Pemprov Jatim tersebut mengaku bersyukur dan mendoakan agar Gubernur JatimKhofifah selalu diberi kesehatan dan staminanya terjaga serta beristirahat cukup.

"Karena kita memerlukan kepemimpinan beliau di saat-saat sulit seperti ini," tutur mantan Bupati Trenggalek tersebut.

Sebelumnya, Gubernur Khofifah yang terkonfirmasi COVID-19 untuk kedua kalinya mengaku dirinya tidak mengalami gejala dan memutuskan menjalani isolasi mandiri di salah satu kediaman dinasnya di Surabaya.

"Berdasarkan hasil PCR Swab Test yang dilakukan tim RSUD dr Soetomo Kota Surabaya, Kamis (24/6) malam, pagi ini saya dinyatakan positif COVID-19," tulis Khofifah akun Instagram pribadi miliknya @khofifah.ip, Jumat (25/6).

Kendati demikian, ia memastikan saat ini kondisi kesehatannya baik dan tidak menunjukkan gejala apapun. Bahkan, tingkat antibodinya dinyatakan cukup tinggi oleh tim laboratorium RSUD dr. Soetomo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement