Beragam Pilihan Liburan Idul Adha di Dubai

Jumat , 09 Jul 2021, 19:36 WIB Reporter :Dea Alvi Soraya/ Redaktur : Muhammad Hafil
Beragam Pilihan Liburan Idul Adha di Dubai. Foto:   Cagar Konservasi Gurun Al Marmoom di Dubai, Uni Emirat Arab. Kawasan ini menjadi salah satu destinasi wisata top di Dubai.
Beragam Pilihan Liburan Idul Adha di Dubai. Foto: Cagar Konservasi Gurun Al Marmoom di Dubai, Uni Emirat Arab. Kawasan ini menjadi salah satu destinasi wisata top di Dubai.

IHRAM.CO.ID,DUBAI—Staycation, liburan dalam negeri, menjadi tren selama penerapan pembatasan karena pandemi. Selain lebih hemat dibanding berwisata ke luar negeri, staycation ternyata juga tidak kalah menyenangkan dan layak untuk dilakukan saat liburan Idul Adha nanti. 

 

Terkait

Hotel dengan fasilitas lengkap atau penginapan di pesisir pantai selalu menjadi destinasi favorit untuk menghabiskan momen staycation. Ajman Saray Hotel salah satunya, terletak di pesisir pantai dengan hamparan pasir putih dan air biru kehijauan, selalu siap memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan dan memorable.

Baca Juga

Sedangkan bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di pantai dengan segala permainan air yang menyenangkan, Waldorf Astoria Dubai Palm Jumeirah bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini menawarkan beberapa kegiatan menyenangkan untuk anak-anak hingga remaja melalui paket ‘Family Time’ yang dapat memaksimalkan momen bahagia bersama keluarga. 

Penawaran serupa juga ada di Rixos Bab Al Bahr, Ras Al Khaimah. Hamparan pantai pasir putih yang tenang dengan delapan kolam renang, telah disanitasi untuk menghindari resiko penyebaran virus, ditambah paket taman air untuk anak-anak juga dapat menjadi destinasi wisata ramah keluarga yang patut dipertimbangkan. Resor Pantai Fairmont Fujairah juga menyajikan pemandangan pantai yang tenang dan menjadi menawarkan paket staycation yang sempurna, dengan segala pilihan paket liburan yang dapat disesuikan dengan keinginan.

Hilton Dubai Jumeirah, dengan penawaran layanan perawatan diri di setiap pemesanan kamar, juga dapat menjadi pertimbangan bagi mereka yang ingin memanjakan diri dan menghabiskan ‘me time’ di dalam hotel. Jika anda mencari penginapan dengan hamparan tumbuhan hijau yang asri dan tenang, maka Hotel Mangrove Timur Anantara, Abu Dhabi adalah jawabannya. Penginapan yang menghadap Taman Nasional Laguna Mangrove Timur ini dapat menyajikan pemandangan spektakuler ketika anda membuka jendela kamar atau bersantai di balkon. 

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini