Selasa 27 Jul 2021 16:36 WIB

Penghimpunan Laznas Daarul Qur’an Capai Pertumbuhan 51 Perse

Laznas Daarul Quran papar kinerja semester 1 2021.

Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur
Foto:

Ia menilai bahwa pertumbuhan tersebut tak lain karena kepercayaan stakeholder khususnya para donatur terhadap lembaganya yang kian meningkat.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur Laznas PPPA Daarul Qur'an atas kepercayaan yang luar biasa kepada kami, amanah-amanah dari para donatur akan terus kami prioritaskan, dan kami pun selalu berupaya menjaga hubungan baik dengan seluruh stakeholder, kami mempunyai tema ‘Sinergi dan transformasi layanan capai pertumbuhan berkelanjutan’ oleh karena itu tidak hanya sebatas tema atau jargon, inysaAllah terus siap bersinergi memberikan layanan yang terbaik, bismillah,”  ungkap Ghofur. 

Faktor kedua yang dinilai berpengaruh dalam meningkatkan penghimpunan pada semester 1 2021 ini adalah kegigihan para Sumber Daya Insani (SDI) Laznas PPPA Daarul Qur'an. Menurutnya kerja keras para SDI Laznas PPPA Daarul Qur'an pantas diacungi jempol.

Ada satu kunci di balik kinerja yang luar biasa dari para SDI Laznas PPPA Daarul Qur'an. Ghofur menyebut kunci tersebut adalah Key Performance Indicator (KPI) yang telah diterapkan sejak satu tahun lalu.

Ia menambahkan, KPI tak hanya berfungsi meningkatkan performa manajemen lembaganya, tapi juga timnya secara keseluruhan. Selain itu KPI juga berfungsi untuk mengukur kinerja secara lembaga dan individu. 

"Pengukuran menggunakan KPI ini kami lakukan agar SDI kami lebih mengetahui target mereka dalam bekerja. Jika mereka mengetahui target mereka, maka mereka akan lebih fokus dalam bekerja," ujarnya.

 

Ghofur berharap pertumbuhan ini menjadi langkah yang baik bagi Laznas PPPA Daarul Qur'an dalam mengarungi tahun 2021 dan tahun-tahun berikutnya. Di sisi lain, dirinya mengajak para stakehokder terus memberikan masukan untuk kami evaluasi serta perbaiki setiap kekurangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement