Rabu 28 Jul 2021 20:05 WIB

Idaqu Bertekad Lahirkan Generasi Muda Qurani

Idaqu bertekad melahirkan generasi muda Indonesia yang berjiwa Qurani.

Institut Daarul Quran (Idaqu)
Foto:

Salah seorang mahasiwi jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) Asal Palembang, Yanyan Inayah mengatakan mengaku sangat senang bisa melanjutkan kuliah di Idaqu. Sebab ia bisa semakin dekat dengan Alqur’an dan memperdalam ilmu agama.

“Karena di Idaqu itu tempatnya menghafal Alqur’an jadi saya bisa terus belajar menghafal Alqur’an ditambah lingkungannya yang qur’ani dan Islami jadi sangat mendukung untuk belajar agama,” tutur Yanyan.

Sementara itu Darmansyah mahasiswa jurusan Manajemen Bisnis Syari’ah (MBS) Idaqu yang telah melakukan magang di DBN mengatakan, labolaturium hidup yang dimiliki Daarul Qur’an sangat luar biasa karena program magang ini dapat mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi dunia kerja,

“Saya benar-benar mendapatkan referensi yang luar biasa dan InsyaAllah seluruh mahasiswa yang lulus dari Institut Daarul Qur’an dapat langsung mempraktekkan ilmu yang didapatkan di dunia kerja yang sebenarnya,” ujarnya.

Ditengah krisis akibat pandemi yang menerpa ini, Idaqu juga mencetus program “1.000 Beasiswa untuk Indonesia”. Program ini diharapkan menjadi solusi dalam permasalahan ekonomi dimasa wabah yang masih melanda Indonesia.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement