Kamis 29 Jul 2021 13:33 WIB

Santri Darul Ilmi Hadiahkan Hafalan 30 Juz untuk Pengasuh

Rumah Tahfidz Darul Ilmi berdiri sejak 2012.

Santri Rumah Tahfidz Darul Ilmi.
Foto:

Qodarullah, tepat di awal 2020 lalu ia lebih dulu berpulang ke rahmatullah.  Kepergiannya tentu membuat para santri merasa seperti kehilangan sosok ibu. Tak ingin larut dalam kesedihan, para santri pun kembali menata semangat mereka dengan terus mengaji, murojaah dan menambah hafalanya.

Harapan mereka dengan terus menghafalkan Al-Qur’an maka almarhumah akan berbahagia di akhirat. Perjuangan santri pun akhirnya membuahkan hasilnya. Alhamdulilah tiga santri dari Rumah Tahfidz Daarul Ilmi ini secara bersamaan telah selesai tasmi’ 30 juz Al-Qur’an dan lolos Wisuda Tahfidz Nasional yang digelar Oktober mendatang.

“Ini hadiah untuk almarhumah Ibu Joko, selama ini beliau sudah sangat baik mendidik kami, anak rantau dari berbagai daerah layaknya seperti anak beliau sendiri. Kami hanya berusaha mewujudkan mimpi beliau dan berusaha menghadiahkan kado terbaik ini untuknya, mohon doanya semoga ilmu ini bisa bermanfaat untuk banyak masyarakat di luar sana,” tutur Wina salah santri santri yang telah selesai tasmi’ 30 Juz Al Qur’an.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement