Rabu 11 Aug 2021 17:53 WIB

Lionel Messi dan Jersey Nomor 30 PSG

Lionel Messi akhirnya memilih PSG usai hengkang dari Barcelona.

Rep: Israr Itah/ Red: Agung Sasongko
Lionel Messi mengenakan kostum nomor 30 di PSG.
Foto:

Messi dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Ia mencetak rekor 672 gol dalam 778 pertandingan untuk Barcelona, klub yang ia bela sejak berusia 13 tahun. Penyerang Argentina ini telah memenangkan enam Ballon d'Or dan mengangkat 35 trofi selama memperkuat Blaugrana.

photo
Pemain Barcelona Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Elche di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Rabu, 24 Februari 2021. - (AP / Joan Monfort)

PSG termasuk klub yang royal memberikan bonus. Tak sekadar uang jika mencapai prestasi tertentu bersama klub, para pemain PSG memiliki berbagai klausul kontrak yang bisa mendatangkan uang tambahan dari mereka.

Pada masa lalu sebelum pandemi, Neymar mendapatkan bonus tambahan jika konsisten memberikan tepuk tangan ke penonton, terutama saat keluar lapangan. Sementara mantan kapten PSG Thiago Silva, yang kini memperkuat Chelsea, mendapatkan bonus jika tak mengatakan hal buruk dan membicarakan hal-hal positif tentang klub saat wawancara dengan media.  

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement