Rabu 18 Aug 2021 23:40 WIB

Kane Bakal Absen Bela Spurs di Europa Confrence League

Harry Kane dipastikan tidak memperkuat Tottenham di Europa Conference League.

Dalam arsip foto Minggu, 23 Mei 2021 ini, pemain Tottenham Harry Kane berlari mengejar bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur di Stadion King Power, di Leicester, Inggris.
Foto:

Bursa transfer musim panas 2021 masih berlangsung. Tepatnya hingga akhir bulan ini.

Petinggi Spurs, Daniel Levy siap menahan jagoan mereka itu. Setidaknya untuk semusim ke depan. Kontrak Kane di Tottenham sampai Juni 2024. Masih tiga tahun lagi.

Apa pun itu, pakar Sky Sports, Gary Neville menilai Man City sangat membutuhkan penyerang baru setelah mengalami tiga kekalahan beruntun. Termasuk di London, akhir pekan lalu.

Menurut Neville, sosok Kane bisa menjadi pembeda di lini depan City yang didominasi para penyerang sayap. Terpenting, lanjut dia, klub tersebut harus segera menemukan pengganti Sergio Aguero. 

Sudah nyaris satu dekade, kapten Inggris itu berkostum Spurs. Selama periode tersebut, ia tampil dalam 336 laga. Kane sudah mengoleksi 221 gol bersama Tottenham. Hitungannya dari berbagai kompetisi.

Bukan rahasia lagi, jika ia ingin berada di tim yang bisa bersaing di level tertinggi. Spurs kembali berproses menuju tahapan itu. Tapi City sudah konsisten berprestasi di liga domestik, dan semakin kompetitif di Eropa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement