Selasa 24 Aug 2021 02:25 WIB

 Liga Muslim Dunia-TBI Berdayakan Anak Muda

 Liga Muslim Dunia-TBI berdayakan 100.000 anak muda.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Sekretaris Jenderal Liga Dunia Muslim Mohammed al-Issa.
Foto: arab news
Sekretaris Jenderal Liga Dunia Muslim Mohammed al-Issa.

IHRAM.CO.ID, LONDON -- Liga Muslim Dunia (MWL) dan Tony Blair Institute (TBI) untuk Perubahan Global telah meluncurkan kemitraan baru untuk menyatukan visi bersama dalam melayani generasi muda masa depan.

Dilansir dari laman Arab News pada Senin (23/8), Ada sekitar 1,8 miliar anak muda di dunia dan banyak dari mereka menghadapi segudang tantangan, seperti kemiskinan, kekerasan, pengucilan dan persepsi negatif. Mereka tidak mendapatkan informasi yang dibutuhkan atau mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk berkembang di dunia.

Baca Juga

Generasi muda juga merasa bahwa mereka tidak memiliki platform aman, yang memberi mereka kepercayaan diri untuk berbagi pendapat dan membuat pilihan yang memengaruhi masa depan, dan cara hidup.

MWL dan TBI akan bekerja sama selama tiga tahun ke depan. Hal ini untuk memberikan program pendidikan global dalam membekali lebih dari 100 ribu anak muda berusia 13 hingga 17 tahun di lebih dari 18 negara di seluruh dunia, dengan keterampilan berpikir kritis dan dialog.

Program ini akan bekerja melalui jaringan sekolah dan mitra pendidikan di seluruh dunia. Hal ini untuk melatih lebih dari 2.400 guru dalam mendengarkan secara aktif, dan komunikasi global untuk mentransfer keterampilan ini kepada siswa mereka.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement