Kamis 26 Aug 2021 17:30 WIB

Fondasi Masjid Dekat Hebron Dihancurkan Israel

Fondasi masjid di daerah Za'tout, Hebron, Palestina dilaporkan dihancurkan Israel.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Agung Sasongko
Masjid di Hebron (ilustrasi)
Foto: EPA
Masjid di Hebron (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,  HEBRON -- Fondasi masjid di daerah Za'tout, Hebron, Palestina dilaporkan dihancurkan Israel, Rabu (25/8).  Koordinator Komite Rakyat dan Nasional yang menentang Tembok dan Koloni Aneksasi, Rateb Jabour, mengatakan buldoser Israel menghancurkan fondasi masjid yang sedang dibangun, setelah mengepung daerah itu.

Dia menambahkan, tentara juga menghancurkan kamar mandi dan sumur air, di dekat masjid yang sedang dibangun. Dilansir di IMEMC, Kamis (26/8), perlu disebutkan selama seminggu terakhir, para tentara menghancurkan beberapa sumur yang digunakan oleh para petani, termasuk tembok penahan yang mengelilingi tanah mereka.

Baca Juga

Di hari yang sama, tentara menghancurkan fasilitas perbaikan mobil di daerah al-Harayeq, di pintu masuk selatan kota Hebron. Para tentara juga menculik seorang pemuda Palestina dari Hebron saat dini hari.

Selanjutnya, tentara menculik seorang pemuda Palestina dari kota Beit Farraj selatan Betlehem, di Tepi Barat yang diduduki, setelah memanggilnya untuk diinterogasi. Di saat yang sama, tentara menyerbu dan menggeledah beberapa rumah sebelum menculik empat warga Palestina dari Beit Fajjar dan Husan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement