Kamis 30 Sep 2021 16:27 WIB

Wapres: Investor Global Jangan Ragu Investasi di KIH

Investasi industri halal di Indonesia, sangat menjanjikan.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Agung Sasongko
Di Paritrana Award, Wapres Jelaskan Jaminan Kehilangan Kerja
Foto: Dok Republika
Di Paritrana Award, Wapres Jelaskan Jaminan Kehilangan Kerja

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengajak para investor global berinvestasi di kawasan industri halal (KIH) yang ada di beberapa lokasi di Indonesia. Wapres menegaskan, industri halal di Indonesia memiliki potensi besar dan diakui oleh global.

 

Baca Juga

Pernyataan itu disampaikan Wapres terkait potensi industri syariah Indonesia menjelang pelaksanaan Dubai Expo 2020 yang dibuka 1 Oktober mendatang.

 

 

"Saya minta pertama, investor global jangan ragu-ragu karena kita memiliki potensi yang besar, dan kita mampu untuk menjadi produsen halal terbesar di dunia," ujar Wapres saat meninjau Kawasan Industri Halal Safe and Lock di Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (30/9).

 

Wapres mengatakan, investasi industri halal di Indonesia, sangat menjanjikan. Hal ini karena beragam faktor, mulai dari sertifikasi halal Indonesia yang juga diakui di seluruh dunia. Karenanya, ia menjamin kualitas produk halal di Indonesia terjaga ditambah dukungan fasilitas yang memadai.

 

Wapres pun berharap, potensi ini dapat dilihat para investor global.  "Berinvestasi di Indonesia saya kira sesuatu yang sangat menjanjikan untuk investor dari mana pun," kata Wapres.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement