Selasa 12 Oct 2021 01:57 WIB

Suami-Istri di Jepang Buat Produk Khusus Mualaf

Suami-Istri di Jepang membuat produk khusus mualaf.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Mualaf Jepang saat mengikuti pelatihan shalat.
Foto:

Selain itu, Pocket Sejadah adalah salah satu produk TAKVA yang paling populer. Ini adalah sajadah portabel yang dapat dilipat, diperkenalkan pada Desember 2017. Sajadah ini tahan air dan diproduksi dengan kain berkualitas tinggi dengan masa pakai yang lama.

Dapat dengan mudah dilipat dan dibawa dalam tas atau bahkan di saku, serta memiliki saku terpasang yang terintegrasi pada tikar dan telah dirancang khusus untuk Muslim yang bepergian. Di Jepang, Islam dikatakan sebagai agama dengan pertumbuhan tercepat.

Sekitar 112 ribu hingga 230 ribu orang telah menerima Islam di Jepang. Ini membuat Islam menjadi salah satu negara di mana agama berkembang pesat. Di Jepang, sekitar setengah dari tempat tinggal Muslim permanen telah membentuk sebuah keluarga.

 

Hal itu menunjukkan bahwa Jepang akan memiliki lebih banyak Muslim generasi kedua dan ketiga di masa depan. Muslim 'baru' ini akan dihadapkan pada beragam latar belakang budaya dan sosial dan akan menjadi kunci untuk menjembatani masyarakat tradisional Jepang dengan komunitas Muslim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement