Rabu 17 Nov 2021 02:38 WIB

Cerita Desainer Muslimah Kembangkan Modest Fesyen

Konsep modest fashion berarti berpakaian nyaman, dan pakaian longgar.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Local brand modest fashion (ilustrasi)
Foto:

Elle memiliki misi pribadi untuk mengubah persepsi tentang modest fashion. Ini termasuk rumah mode yang membuat sesuatu untuk wanita modest fashion. 

"Saya harus memikirkan cara membuat pakaian yang ingin saya kenakan yang bisa berpakaian sopan, dan itu tidak mudah, tetapi saya merasa dengan setiap koleksi, saya menjadi lebih kuat. Jadi sekarang saya akan merilis koleksi Pakaian Renang Sederhana pertama saya dengan Farfetch (Platform ritel fashion mewah online di Brittan dan Portugis yang menjual produk dari lebih dari 700 butik dan merek di seluruh dunia) pada awal 2022," kata Elle.

Dia memiliki rencana ke depan untuk membangun divisi internasional dengan ekspansi di Qatar. Selain itu, Elle juga ingin terus memperluas jangkauan fesyen miliknya. 

"Saya memiliki butik di Beverly Hills dan mengembangkannya menjadi department store lengkap. Ini akan menjadi yang pertama dari jenisnya dengan penekanan pada modest fashion. Saat ini, ada pakaian wanita, perhiasan, tas, sepatu, tetapi dengan ekspansi penuh, kita akan memiliki (karya untuk) anak dan pria. Saya telah mengelilingi diri saya dengan perhiasan fantastis dari Milan, kekuatan hanya ditemukan di Paris dan London. Karena kami memiliki banyak hal menyenangkan dan luar biasa, memperluas dan melayani lebih banyak pasar membuatnya lebih menarik. Anda dapat berbelanja semuanya dari situs web Farfetch," kata Elle.

 

Selanjutnya, dia turut memberikan pesan kepada wanita di seluruh dunia. "Terakhir, untuk wanita kulit hitam, wanita, wanita Muslim. Saya ingin mengatakan kita adalah definisi. Kita tidak harus membiarkan orang lain mendefinisikan kita. Kami hanya harus cukup kuat untuk mengatakan apa yang harus kami katakan," kata Elle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement