Senin 06 Dec 2021 20:20 WIB

ICMI akan Beri Solusi Terhadap Persoalan Bangsa

ICMI akan memperkuat daya transformasi dengan mendorong berbagai program konkret.

Rep: Umar Mukhtar, Meilda Laveda/ Red: Agung Sasongko
Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Arif Satria memberikan sambutan pada penutupan Muktamar VII Tahun 2021 dan Milad ke-31 ICMI di Hotel Grand Asrilia, Kota Bandung, Senin (6/12). Muktamar VII Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Tahun 2021 resmi ditutup dengan hasil Arif Satria terpilih menjadi ketua umum periode 2021-2026. Foto: Republika/Abdan Syakura
Foto:

Wakil Ketua Umum ICMI Ilham Habibie menekankan peranan ICMI yang kolaboratif dengan perkembangan zaman dapat memberikan masukan strategis dan kritis bagi pemerintah.

“ICMI dalam kurun waktu tiga dekade mesti melahirkan calon pemimpin bangsa dari berbagai tingkatan, dekat dengan masyarakat dan inspiratif dalam memberikan motivasi bagi kaum muda yang saat ini masuk dalam era informasi teknologi digital,” kata Ilham dalam webinar yang diselenggarakan Forum Dialog Nusantara (FDN) dari Perpustakaan Habibie Ainun, Rabu (17/11).

Oleh karena itu, Ilham mengajak kader ICMI untuk bahu membahu saling mendukung dalam kiprah membangun bangsa dengan menguasai IPTEK dan Inovasi.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement