Jumat 07 Jan 2022 20:23 WIB

LIB Siapkan Skema dan Syarat Penonton Masuk Stadion

Kehadiran penonton di stadion akan dilakukan secara bertahap.

Pesepak bola Persela Lamongan M. Zaenuri (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura Brian Fatari (tengah) dan Donni Harold Monim (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022). Persipura dan Persela bermain imbang dengan skor 1-1
Foto:

Saat ini, pihaknya sedang mengkaji terkait penjualan tiket bagi para penonton yang rencananya sudah termasuk biaya tes antigen serta masker. Nantinya, setelah menjalani pemeriksaan antigen nantinya penonton yang telah memiliki tiket juga akan terus diawasi selama berada dalam stadion.

"Kami akan melakukan pengawasan kepada para penonton seperti dengan menempatkan beberapa orang untuk mengawasi protokol kesehatan mungkin 25 orang penonton diawasi satu orang marshal, ini sedang kami hitung," ujar Akhmad Hadian Lukita.

Ia menambahkan, saat ini PT. LIB masih melakukan perhitungan harga jual tiket yang mencakup biaya tes antigen untuk pertandingan Liga 1 tersebut."Ini sudah bicara tentang tiket berbayar. Nanti kami umumkan, sekarang sedang dihitung kalau bisa semudah mungkin dapat dijangkau oleh masyarakat," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement