Senin 10 Jan 2022 01:17 WIB

Melancong ke Istanbul, Tempat-Tempat ini Menarik untuk Dikunjungi

Istanbul, Turki adalah salah satu destinasi yang banyak diincar oleh para pelancong.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Masjid Camlica, Istanbul.
Foto:

Di sana juga bisa melihat ubin yang sangat indah di kompleks masjid Eyüp Sultan, duduk sebentar di bawah pohon pesawat berusia berabad-abad dan kemudian berkelok-kelok melalui makam Ottoman yang rumit sambil berpikir.

Berikutnya adalah lingkungan. Kata sküdar dan konservatif sering kali berjalan beriringan, tetapi lingkungan yang dipenuhi masjid ini menawarkan lebih banyak lagi. Ada atap kubah kaca yang luar biasa di Nevmekan Sahil, bekas kantor pendaftaran yang berubah menjadi perpustakaan. Makan siang di Filizler Koftecisi terdekat.

Köfte buatan tangannya sangat bagus, dan pemandangan dari meja lantai pertama sangat menakjubkan. Kiz Kulesi (Menara Gadis) berada tepat di seberangnya, dan beberapa hari Anda melihat orang-orang berenang melewatinya.

Kemudian, Kadim Kahve juga cocok untuk merasakan sensasi minum kopi di bekas hamam, lalu ke Tabi Tasarım Dükkan untuk melihat apakah mereka memiliki syal baru.

Selanjutnya ialah ruang hijau. Ruang terbuka hijau sangat berharga di Istanbul, dan sebagian besar membuatnya pusing. Taman Yildiz, tidak jauh dari Istana Dolmabahçe, mengalir di tepi Bosphorus, menawarkan tempat peristirahatan yang rindang dari lalu lintas.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement