Senin 10 Jan 2022 01:17 WIB

Melancong ke Istanbul, Tempat-Tempat ini Menarik untuk Dikunjungi

Istanbul, Turki adalah salah satu destinasi yang banyak diincar oleh para pelancong.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Masjid Camlica, Istanbul.
Foto:

Juga ada jalan setapak di sepanjang Hali. Lahan datar yang luas telah dibuat di kedua sisi muara dengan menggunakan lumpur yang dikeluarkan dari saluran air. Kebun sedang dalam proses, tetapi senang melihatnya terbentuk.

Selain itu Istanbul juga memiliki dunia malamnya sendiri. Malam hari di Istanbul biasanya berkisar pada pertemuan dengan teman-teman untuk makan malam, makan, dan mengobrol sambil menikmati segelas atau dua gelas anggur. Viktor Levi arap Evi, rumah anggur yang sudah lama berdiri di Kadiköy, adalah tempat yang direkomendasikan.

Rumah anggur tersebut menghasilkan anggurnya sendiri, dengan botol yang diberi label nomor. Interiornya seperti klub pria, dengan jamuan makan yang nyaman, dan ada makan di luar ruangan di taman.

Untuk tempat menginap, Hotel Empress Zoe yang menawan dan unik memiliki tata letak seperti labirin yang mencerminkan kompleksitas sejarah kota. Area penerima tamu berada di bawah tangga pendek dan menggabungkan bagian dari dinding Istana Bizantium.

 

Dari sana, tangga spiral menuju kamar-kamar yang dihiasi dengan detail kayu dan permadani tenunan tangan, dan taman yang rimbun dengan pohon palem dan tanaman eksotis lainnya. Dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Hagia Sophia dan Masjid Biru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement