Kamis 13 Jan 2022 05:15 WIB

Begini Syarat dan Ketentuan Menonton Langsung IBL 2022

IBL mengantongi izin untuk dapat disaksikan langsung oleh penonton.

Pertandingan IBL 2021 (ilustrasi).  Indonesian Basket League (IBL) Tokopedia 2022 telah mengantongi izin untuk dapat disaksikan langsung oleh penonton.
Foto:

Pengunjung bersedia melakukan pengecekan suhu. Batas maksimal suhu adalah 37,2 C. Jika melebihi, maka akan dilakukan pemeriksaan hingga tiga kali. Jika suhu tetap tinggi, penyelenggara berhak menolak pengunjung masuk arena pertandingan dan pengunjung mendapatkan kesempatan untuk datang pada hari berikutnya.

Pihak IBL berhak mengeluarkan pengunjung yang tidak menaati syarat serta melakukan kegiatan yang mencurigakan. Pengunjung yang sudah datang namun tidak memenuhi aturan yang telah ditetapkan, maka tiket akan dinyatakan hangus dan tidak dapat dikembalikan.

Semua ketentuan tersebut dilakukan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19. IBL 2022 bakal diselenggarakan dalam enam seri di enam kota. Setelah seri Jakarta, berlanjut ke Bandung pada 29 Januari-5 Februari, Yogyakarta pada 10-16 Februari, Solo 3-9 Maret, Surabaya 13-19 Maret dan Denpasar 24-30 Maret.

IBL musim ini juga akan kembali mendatangkan pebasket asing setelah pada musim sebelumnya hanya bermaterikan pemain lokal. Ada 30 pemain impor yang bakal memperkuat 15 tim peserta IBL 2022.Adapun tim yang bersaing berjumlah 16.

Pada Divisi Merah ada Satria Muda Pertamina Jakarta, West Bandits Solo, DNA Bima Perkasa Jogja, Tangerang Hawks, Bumi Borneo Basketball Pontianak, Satya Wacana Saints Salatiga Pacific Caesar Surabayadan Indonesia Patriots.Sementara Divisi Putih diisi oleh Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Dewa United Surabaya, Prawira Bandung, Bali United Basketball, Hangtuah Jakarta, NSH Mountain Gold Timika, RANS PIK Basketballdan EVOS Thunder Bogor.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement