Rabu 23 Feb 2022 15:00 WIB

Dokter Gadungan India Tipu dan Nikahi 27 Wanita Kaya dan Terpandang

Swain menargetkan wanita melalui situs perkawinan.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Polisi Odisha, India berhasil menangkap Bibhu Prakash Swain setelah dinyatakan buron tahun lalu. Bibhu Prakash Swain diamankan setelah terbukti menggunakan gelar palsu untuk menipu dan menikahi 27 wanita. Dokter Gadungan India Tipu dan Nikahi 27 Wanita Kaya dan Terpandang
Foto:

Polisi meluncurkan penyelidikan atas kehidupan ganda Swain pada Mei 2021, setelah pengaduan salah satu istrinya (48) yang secara kebetulan menemukan suaminya telah menikahi tujuh wanita lainnya.

“Korban, merasa marah dan tertipu, (lalu) diam-diam mengambil perincian kontak istri-istrinya yang lain dari teleponnya dan menghubungi mereka secara individu tentang kesulitan mereka bersama,” kata polisi, dilansir dari Gulf Today, Rabu (23/2/2022).

"Saat itulah kami masuk dan menemukan sejarah panjang kecurangan, peniruan identitas, dan penipuannya," kata asisten komisaris polisi, Sanjiv Satpathy.

“Kami bahkan tidak yakin apakah dia telah lulus ujian matrikulasi. Tetapi kami tahu bawa dia telah memangsa wanita yang mencari keamanan dan cinta,”

Swain memilih korbannya melalui situs perkawinan. Sampai saat ini, dia telah menikahi 27 wanita tetapi menurut laporan polisi, riwayat teleponnya mengatakan bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan sekitar 70-75 wanita lagi, berharap menikah dengan mereka di tahun-tahun mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement