Rabu 23 Feb 2022 15:00 WIB

Dokter Gadungan India Tipu dan Nikahi 27 Wanita Kaya dan Terpandang

Swain menargetkan wanita melalui situs perkawinan.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Polisi Odisha, India berhasil menangkap Bibhu Prakash Swain setelah dinyatakan buron tahun lalu. Bibhu Prakash Swain diamankan setelah terbukti menggunakan gelar palsu untuk menipu dan menikahi 27 wanita. Dokter Gadungan India Tipu dan Nikahi 27 Wanita Kaya dan Terpandang
Foto:

Swain akan menghasilkan uang dari istrinya baik dengan mengambil perhiasan emas atau uang tunai dari mereka. Tapi sayang, bukan hanya istrinya yang dia tipu. Swain menjalankan beberapa penipuan lain dari pusat diagnostik hingga dugaan bisnis perdagangan organ. Namun, polisi percaya bahwa itu bukan "permainan satu orang."

“Itu pasti bukan pertunjukan satu orang dan dia memarkir jarahannya dengan istrinya dan orang-orang yang berbeda selama bertahun-tahun. Dari transkrip obrolan dan bukti lainnya, kami menemukan bahwa dia berhubungan dengan 70-75 wanita lain yang bisa dia nikahi selama beberapa tahun ke depan,” kata Satpathy.

Swain, lahir di sebuah desa kecil di negara bagian timur Odisha. Dia pertama kali menikah pada 1978 dan memiliki tiga anak, dua di antaranya dokter dan satu dokter gigi.

Dilatih sebagai teknisi lab, ia berselisih dengan keluarganya dan pindah ke ibu kota negara bagian Bhubaneshwar di mana ia mulai memperkenalkan dirinya sebagai dokter dan akhirnya menikah dengan seorang dokter, istri keduanya, pada 2002. "Dia menggunakan banyak nama tetapi selalu memperkenalkan dirinya sebagai dokter atau profesor sambil mencari istri secara online," kata Satpathy.

Polisi meragukan tipu muslihatnya adalah pekerjaan satu orang dan mencari orang yang membantunya dengan pengaturan rumitnya dan memindahkan uangnya dari satu tempat ke tempat lain.

 

https://www.gulftoday.ae/news/2022/02/21/india-arrests-doctor-conman-who-married-18-women

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement