Arab Saudi Gelar Pesta Besar-besaran, Drone, Kembang Api, dan Beragam Kostum

Selasa , 22 Mar 2022, 02:00 WIB Reporter :Amri Amrullah/ Redaktur : Muhammad Hafil
Arab Saudi Gelar Pesta Besar-besaran, Drone, Kembang Api, dan Beragam Kostum
Arab Saudi Gelar Pesta Besar-besaran, Drone, Kembang Api, dan Beragam Kostum

IHRAM.CO.ID,RIYADH -- Langit Riyadh diterangi oleh drone warna-warni dan kembang api pada malam kedua festival kostum mulai sejak Jumat 18 Maret 2022, malam di mana ratusan pengunjung hadir dengan berbagai kostum dan melihat konser Sean Paul di arena internasional Boulevard Plus.

 

Terkait

Malam itu diisi dengan lagu-lagu Jamaika yang paling populer termasuk “No lie”, “Temperature”, “She Does Not Mind”, “Got 2 Luv U”, “Get Busy” dan banyak lagi.

Baca Juga

Di langit malam kota Riyadh, drone menampilkan lambang Kerajaan Saudi berupa dua pedang dan pohon Kurma, gambar Raja Salman, Putra Mahkota Mohammed bin Salman, dan logo kota Riyadh dalam 3D.

Ketua Otoritas Hiburan Umum Turki Al-Sheikh mengungkapkan pesta kostum dan cosplay digelar pada 17 dan 18 Maret 2022 di Boulevard Riyadh City dan Winter Wonderland. Acara ini juga dihadiri banyak orang, termasuk para seniman berkreasi dengan kostum mereka, berdandan dengan kostum di seluruh kota, termasuk karyawan restoran.

Al-Sheikh men-tweet video dirinya mengenakan topeng Homer Simpson dikelilingi oleh teman-temannya yang juga mengenakan kostum, mengungkapkan kebahagiaannya pada orang-orang yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Al-Sheikh mengumumkan bahwa acara Riyadh Season telah menarik lebih dari 14 juta orang pengunjung sejak diluncurkan Oktober lalu, dengan turis dari 125 negara.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini