Senin 28 Mar 2022 20:30 WIB

Satu Keluarga di Lebanon Menjadi Korban Pembunuhan Sadis

Polisi tengah menyelidiki motif di balik pembunuhan satu keluarga di Lebanon

Rep: Mabruroh/ Red: Nashih Nashrullah
Pembunuhan (Ilustrasi). Polisi tengah menyelidiki motif di balik pembunuhan satu keluarga di Lebanon
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi). Polisi tengah menyelidiki motif di balik pembunuhan satu keluarga di Lebanon

IHRAM.CO.ID, BEIRUT — Seorang ibu Lebanon dan ketiga putrinya dilaporkan hilang pada (2/3/2022)  setelah mereka meninggalkan rumah mereka di kota Ansar di Lebanon selatan. Mereka ditemukan sudah meninggal dunia. 

Kantor Berita Nasional melaporkan bahwa penyelidikan awal menunjukkan bahwa ibu dan putrinya menemani orang lain dari kota yang sama. Orang lain ini diduga merupakan pelaku pembunuhan massal tersebut. 

Baca Juga

Dilansir dari Gulf Today, pelaku masih berusia 30 tahun dan tidak bekerja seorang sendiri untuk melancarkan aksinya. Pelaku mengaku menguburkan keempat mayat itu di area pertanian dekat Kota Ansar. 

Tim penyelamat mengalami kesulitan saat mencari mayat karena cuaca hujan, yang menyebabkan penundaan dalam operasi pencarian untuk beberapa saat sebelum pihak berwenang Lebanon menemukan mereka. 

 

Surat kabar Annahar Lebanon melaporkan bahwa usia gadis-gadis yang dibunuh berkisar antara 16-22 tahun. Surat kabar itu menambahkan bahwa tersangka utama dalam kasus tersebut mengaku bahwa dia menculik ibu dan putrinya dengan bantuan buronan lain. 

Pelaku dan buronan membawa keempat wanita itu ke sebuah gua di dekat kota, di mana mereka membunuh korban. Hingga kini penyebab kejahatan masih belum diketahui, dan penyelidikan masih berlangsung untuk mengetahui rinciannya. 

 

 

Sumber: gulftoday   

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement