Jeddah Pier Tambahkan Atraksi Terbaru Hibur Masyarakat

Sabtu , 21 May 2022, 05:30 WIB Reporter :Meiliza Laveda/ Redaktur : Ani Nursalikah
Salah satu wahana di Taman Hiburan Jeddah Pier, Arab Saudi. Jeddah Pier Tambahkan Atraksi Terbaru Hibur Masyarakat
Salah satu wahana di Taman Hiburan Jeddah Pier, Arab Saudi. Jeddah Pier Tambahkan Atraksi Terbaru Hibur Masyarakat

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Pengunjung kegiatan Jeddah Season kini memiliki atraksi hiburan baru. Taman hiburan Dermaga Jeddah atau Jeddah Pier adalah zona terbaru yang dibuka di kota pelabuhan Laut Merah.

 

Terkait

Terletak di garis pantai Jeddah, hotel ini menawarkan 39 wahana, berbagai permainan dilengkapi dengan toko-toko, kafe dan restoran. Bagi para pecinta adrenalin, ada sejumlah wahana yang disediakan untuk mereka, seperti roller coaster, plus swing carousel, bianglala, dan wahana pendulum.

Baca Juga

Aktor Inggris Shah Hussain sedang memerankan bajak laut fiksi Long John Silver dari novel Robert Louis Stevenson “Treasure Island” di salah satu area pengalaman zona, Pulau Terbengkalai. “Dermaga itu sendiri memiliki begitu banyak atraksi, tetapi Pulau Terbengkalai adalah salah satu yang paling mendebarkan bagi pengunjung,” kata Hussain, dilansir Arab News, Jumat (20/5/2022).

Namun, Hussain menunjukkan dia telah berjuang menyesuaikan diri dengan suhu di kota. “Saya baru saja menyesuaikan diri dengan Jeddah. Saya datang dari cuaca 17 derajat ke 44 derajat. Orang-orang harus datang dilengkapi dengan air dan kami juga akan memastikan itu karena kami ingin semua orang bersenang-senang,” ujarnya.

Salah seorang pengunjung Madda Rashwan (22 tahun) mengunjungi Dermaga Jeddah bersama teman-teman dan keluarganya. Dia mengatakan atraksi itu menawarkan pengalihan perhatian dari pekerjaan sambil mengingatkannya akan pengalaman masa kecilnya.

“Saya ingin melihat betapa bagusnya itu karena keluarga saya dan saya menyukai taman hiburan. Dermaga menawarkan banyak wahana yang bagus,” kata Rashwan.

Parade musik termasuk akrobat dan orang-orang yang berpakaian seperti pohon, zombie, dan monyet berjaket adalah bagian integral dari acara zona ini. Yosuf Kutbi (14) dan Abdullah Alharbey (15) mengunjungi Dermaga Jeddah pada hari pembukaannya.

“Saya paling menantikan kincir ria. Bahkan, ketika tempat itu sedang dibangun dan itu adalah wahana pertama yang saya datangi ketika kami masuk. Tempat ini berjarak satu jam dari tempat tinggal saya, tetapi karena teman saya sedang berkunjung, saya ikut dengannya,” kata Kutbi.

Dia menantikan untuk mengunjungi acara Jeddah Season lainnya. Pertunjukan kembang api yang didukung oleh lagu rapper AS Pharrell Williams "Happy" adalah salah satu atraksi Dermaga Jeddah.

https://www.arabnews.com/node/2085781/saudi-arabia

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini