Rabu 20 Jul 2022 07:30 WIB

Masjid Preston Gelar Acara Menghormati Pelayan Publik

Masjid Preston Gelar Acara Menghormati Pelayan Publik

Rep: Andrian Saputra/ Red: Muhammad Hafil
Masjid Preston
Foto: onislam.net
Masjid Preston

IHRAM.CO.ID,PRESTON — Sebuah Masjid di Preston, Lancashire, Inggris menyelenggarakan acara khusus untuk menghormati para pekerja sektor publik di seluruh Lancashire atas upaya mereka dalam menjaga keamanan serta membantu masyarakat terlebih selama masa pandemi Covid-19 yang terjadi dua tahun terakhir. 

Masjid itu adalah Masjid Quwwatul Islam yang berada di Preston, Lancashire. Seperti dilansir About Islam pada Rabu (20/7/2022) Imam Masjid Quwwatul Islam, Khalid Ibrahim mengungkapkan kegembiraannya atas acara yang diselenggarakan tersebut. 

Baca Juga

"Masjid Quwwatul Islam diberkati untuk menjadi tuan rumah bagi 'bintang-bintang' lokal kita sendiri yang menguntungkan. Acara ini merupakan ucapan terima kasih kepada semua layanan dan individu yang telah bekerja tanpa lelah dan tanpa pamrih untuk melayani semua komunitas, khususnya komunitas saya, komunitas Muslim Preston," katanya.

Dalam perayaan yang diselenggarakan pada pekan lalu itu, Masjid Quuwatul Islam mengundang Kantor Koroner, Kesehatan Masyarakat, Dewan Kota Preston, dokter rumah sakit, polisi, Kantor Panitera, staf pemakaman dan staf kamar mayat.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement