Selasa 16 Aug 2022 04:31 WIB

17 Skema Perumahan Baru di Madinah Disetujui di Kuartal Kedua

17 Skema Perumahan Baru di Madinah Disetujui di Kuartal Kedua

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Muhammad Hafil
 17 Skema Perumahan Baru di Madinah Disetujui di Kuartal Kedua. Foto:  Pemondokan jamaah di Madinah setara hotel bintang tiga
Foto: MCH
17 Skema Perumahan Baru di Madinah Disetujui di Kuartal Kedua. Foto: Pemondokan jamaah di Madinah setara hotel bintang tiga

IHRAM.CO.ID, JAKARTA-- Sebanyak 17 skema perumahan baru telah disetujui di Madinah selama kuartal kedua tahun 2022. Hal ini dilaporkan Saudi Press Agency pada Ahad (15/8/2022).

Dilansir dari laman Arab News, Senin (16/8/2022), skema ini mencakup area seluas 2.242.738 meter persegi dan mencakup 2.932 petak perumahan dengan berbagai ukuran, 16 sekolah, 21 taman umum, 23 masjid, dan berbagai fasilitas umum dan pemerintah.

Baca Juga

The Madinah Regional Municipality mengatakan adopsi rencana perumahan baru berkontribusi untuk mengembangkan infrastruktur kota dan memenuhi permintaan unit perumahan. Selain itu, perumahan baru ini juga meningkatkan kualitas hidup penduduk, mendukung program perluasan kota dan rencana pengembangan lingkungan dan ekonomi untuk kota.

Tak hanya itu, program ini juga meningkatkan perumahan daerah untuk penduduk lokal mengingat pertumbuhan perkotaan yang disaksikan oleh wilayah tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement