17 Skema Perumahan Baru di Madinah Disetujui di Kuartal Kedua

Selasa , 16 Aug 2022, 04:31 WIB Reporter :Dessy Susilawati/ Redaktur : Muhammad Hafil
 17 Skema Perumahan Baru di Madinah Disetujui di Kuartal Kedua. Foto:  Pemondokan jamaah di Madinah setara hotel bintang tiga
17 Skema Perumahan Baru di Madinah Disetujui di Kuartal Kedua. Foto: Pemondokan jamaah di Madinah setara hotel bintang tiga

IHRAM.CO.ID, JAKARTA-- Sebanyak 17 skema perumahan baru telah disetujui di Madinah selama kuartal kedua tahun 2022. Hal ini dilaporkan Saudi Press Agency pada Ahad (15/8/2022).

 

Terkait

Baca Juga

Dilansir dari laman Arab News, Senin (16/8/2022), skema ini mencakup area seluas 2.242.738 meter persegi dan mencakup 2.932 petak perumahan dengan berbagai ukuran, 16 sekolah, 21 taman umum, 23 masjid, dan berbagai fasilitas umum dan pemerintah.

The Madinah Regional Municipality mengatakan adopsi rencana perumahan baru berkontribusi untuk mengembangkan infrastruktur kota dan memenuhi permintaan unit perumahan. Selain itu, perumahan baru ini juga meningkatkan kualitas hidup penduduk, mendukung program perluasan kota dan rencana pengembangan lingkungan dan ekonomi untuk kota.

Tak hanya itu, program ini juga meningkatkan perumahan daerah untuk penduduk lokal mengingat pertumbuhan perkotaan yang disaksikan oleh wilayah tersebut.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini