Selasa 23 Aug 2022 22:40 WIB

Pemkab Nagekeo Bantu Pembangunan Masjid di Keo Tengah

Bantuan yang diberikan berupa dana hibah Rp50 juta.

ILUSTRASI SUNSET, MENARA MASJID, ILALANG, SILUET
Foto: Republika/Yogi Ardhi
ILUSTRASI SUNSET, MENARA MASJID, ILALANG, SILUET

IHRAM.CO.ID, JAKARTA --  Pemerintah Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur, memberikan dana hibah Rp50 juta untuk membantu pembangunan tiang Masjid Baiturrahman Maunori di Kecamatan Keo Tengah.

"Bantuan pemerintah pada pembangunan sarana ibadah ini menjadi bagian dari pengakuan bahwa kita hidup bersama, tidak hanya mengurus pembangunan fisik tapi juga perhatikan pembangunan nilai luhur," kata Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do sebagaimana dikutip dalam siaran pers pemerintah yang diterima di Labuan Bajo, Selasa malam.

Baca Juga

Dia mengatakan bahwa pembangunan tempat ibadah merupakan bagian dari upaya pembinaan iman dan penanaman nilai-nilai luhur bangsa.

Para tokoh agama dan tokoh masyarakat, ia mengatakan, hendaknya membantu memantau pemanfaatan sarana ibadah untuk keperluan tersebut.

"Selalu bersama melihat potensi sekecil apa pun orang membuat serta menyebarkan pikiran dan paham yang memecah belah kita, segera duduk bersama. Sejak awal langsung didekati," kata Bupati.

Sementara itu, Kepala Desa Mbaenuamuri Petrus Juang menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nagekeo yang telah memberikan dana hibah untuk membantu pembangunan Masjid Baiturrahman Maunori.

Panitia pembangunan Masjid Baiturrahman Maunori diwajibkan menyampaikan laporan pertanggungjawaban mengenai penggunaan dana hibah tersebut ke Pemerintah Kabupaten Nagekeo.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement