Arab Saudi Bangun Fasilitas Resor Pertama untuk Rawat Lansia

Senin , 03 Oct 2022, 18:22 WIB Reporter :Mabruroh/ Redaktur : Ani Nursalikah
Masyarakat Amal untuk Menghormati Lansia (Ikram) mengumumkan penyelesaian proyek Ikram National Resort di Al Baha, Arab Saudi.  Ini merupakan proyek pertama dari jenisnya yang dibangun di kerajaan untuk memberikan kenyamanan bagi para lanjut usia (lansia). Arab Saudi Bangun Fasilitas Resor Pertama untuk Rawat Lansia
Masyarakat Amal untuk Menghormati Lansia (Ikram) mengumumkan penyelesaian proyek Ikram National Resort di Al Baha, Arab Saudi. Ini merupakan proyek pertama dari jenisnya yang dibangun di kerajaan untuk memberikan kenyamanan bagi para lanjut usia (lansia). Arab Saudi Bangun Fasilitas Resor Pertama untuk Rawat Lansia

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Masyarakat Amal untuk Menghormati Lansia (Ikram) mengumumkan penyelesaian proyek Ikram National Resort di Al Baha, Arab Saudi. Ini merupakan proyek pertama dari jenisnya yang dibangun di Kerajaan untuk memberikan kenyamanan bagi para lanjut usia (lansia).

 

Terkait

 

Baca Juga

Dilansir dari Saudi Gazette pada Senin (3/10/2022), ini adalah bagian dari upaya Kerajaan untuk meningkatkan layanan untuk perawatan orang tua dan ini bertepatan dengan Hari Lansia Internasional, yang jatuh pada 1 Oktober. 

 

Direktur Eksekutif Masyarakat Abdul Rahman Abu Riah mengatakan Ikram Resort akan memberikan layanan perawatan kesehatan, sosial, dan psikologis yang komprehensif bagi lansia, berdasarkan kepercayaan masyarakat akan pentingnya merawat lansia dan menyediakan segala macam layanan untuk mereka dengan cara yang terbaik.

 

Dia mengatakan bahwa proyek resor telah dibangun di atas lahan seluas 23 ribu meter persegi dan termasuk dalam tahap pertama bangunan wisma, masjid, teater untuk acara dan kegiatan, klub kesehatan dan olahraga, jalan setapak di luar ruangan, restoran pusat, perpustakaan, apotek, dan klinik. 

 

Abu Riah mencatat misi luhur masyarakat adalah menyediakan layanan perawatan berkualitas tinggi selain menyediakan perawatan di rumah dan akomodasi primer bagi para lansia yang tidak memiliki pencari nafkah di wilayah tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini