Kamis 10 Nov 2022 04:03 WIB

Tiga Juta Jamaah Sholat di Raudhah dalam Tiga Bulan Pertama Hijriyah

Raudhah berada di dalam Masjid Nabawi di Madinah.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Jamaah berdoa di wilayah Raudhah, Masjid Nabawi. Tiga Juta Jamaah Sholat di Raudhah dalam Tiga Bulan Pertama Hijriyah
Foto: Republika/Fitriyan Zamzami
Jamaah berdoa di wilayah Raudhah, Masjid Nabawi. Tiga Juta Jamaah Sholat di Raudhah dalam Tiga Bulan Pertama Hijriyah

IHRAM.CO.ID, MADINAH -- Badan Masjid Nabawi di Madinah telah mengumumkan bahwa lebih dari tiga juta orang melakukan sholat di Raudhah Al Sharif dalam tiga bulan pertama tahun Hijriyah saat ini. 

Raudhah Al Sharif menerima 1.149.364 jamaah pria dan 2.273.033 jamaah wanita,” menurut agensi Masjid Nabawi, dilansir dari Saudi Gazette, Rabu (9/11/2022). 

Baca Juga

Sementara itu, jumlah pengunjung yang menyapa Nabi Muhammad SAW dan kedua sahabatnya mencapai 4.125.257 orang. Menurut statistik, jumlah total makanan berbuka puasa yang disediakan untuk pengunjung masjid mencapai lebih dari 825.000 dalam periode waktu yang sama.

Di sisi lain, jumlah penerima layanan penerjemahan dalam sepuluh bahasa yang berbeda mencapai 1,2 juta, yang disediakan melalui situs web, saluran, dan komunikasi lapangan. 

 

Adapun tampilan konten yang dipublikasikan di situs media sosial Kepresidenan Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci, melebihi 19,7 juta tampilan, sementara jumlah pertanyaan yang diterima mencapai lebih dari 60 ribu pertanyaan melalui nomor terpadu (1966) dan melalui situs web layanan penerima manfaat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement