Rabu 23 Nov 2022 05:26 WIB

Egypt Air akan Menerbangkan Lima Ribu Jamaah Umroh Palestina

Lima ribu jamaah umroh Palestina diterbangkan Egypt Air .

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
Egypt Air akan Menerbangkan Lima Ribu Jamaah Umroh Palestina. Foto:   Ibadah haji di Makkah (ilustrasi)
Foto: iqna.ir
Egypt Air akan Menerbangkan Lima Ribu Jamaah Umroh Palestina. Foto: Ibadah haji di Makkah (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,KAIRO — Berkoordinasi dengan Palestine Airlines, Egypt Air telah membuka jembatan udara ke Bandara Internasional King Abdulaziz Jeddah untuk mengangkut 5.000 warga Palestina untuk Umroh tahun ini.

“Ini mengikuti arahan dari Kementerian Penerbangan Sipil untuk memastikan pengangkutan “saudara-saudara Palestina ke tanah suci selama musim haji dan umroh,” kata Ketua Dewan Perusahaan Induk EgyptAir, Yehia Zakaria dilansir dari Arab News, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga

Untuk musim ini dari 15 November hingga 20 Februari 2023 terdapat 14 penerbangan khusus yang dijadwalkan untuk para peziarah.

“Pesawat Boeing B787-9 terbaru, yang mampu membawa 309 penumpang, akan digunakan untuk pertama kalinya dan akan melakukan empat penerbangan setiap bulan untuk membantu para peziarah Palestina,” kata Ehab Al-Tahtawi, ketua dewan maskapai.

 

General manager dari Palestine Airlines, Jamal Almashharawi berterima kasih kepada EgyptAir atas dukungan selama bertahun-tahun untuk umroh dan haji.

Pada bulan Juli, EgyptAir membuka jembatan udara untuk kembalinya jamaah haji dari Arab Saudi dan mengangkut hampir 20 ribu penumpang Mesir, Palestina, Mali, dan transit dalam 114 penerbangan.

Sumber:

 

https://www.arabnews.com/node/2204166/middle-east

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement