Jumat 10 Feb 2023 16:28 WIB

Keseruan dan Kreativitas Berpadu di Festival Kostum Riyadh

Festival ini bagian dari Riyadh Season yang berlangsung sepanjang tahun.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Ani Nursalikah
Festival Kostum Riyadh, bagian dari acara hiburan Riyadh Season di Arab Saudi. Keseruan dan Kreativitas Berpadu di Festival Kostum Riyadh
Foto: Twitter @RiyadhSeason
Festival Kostum Riyadh, bagian dari acara hiburan Riyadh Season di Arab Saudi. Keseruan dan Kreativitas Berpadu di Festival Kostum Riyadh

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Festival Kostum Riyadh kembali hadir di Boulevard Riyadh City. Kegiatan ini tersedia gratis bagi siapapun yang berminat dan memiliki kesukaan mengenakan pakaian karakter horor maupun superhero.

Festival ini merupakan yang terbesar dari jenisnya di Kerajaan. Diperkirakan acara tersebut akan menampilkan banyak peserta dengan pakaian yang dirancang secara inovatif, berdasarkan film favorit mereka maupun novel internasional.

Baca Juga

Dilansir di Arab News, Jumat (10/2/2023), peserta dari segala usia diperbolehkan memainkan peran karakter ini dalam berbagai kegiatan yang menyenangkan dan interaktif. Festival ini adalah bagian dari Riyadh Season yang menawarkan sejumlah acara sepanjang tahun, termasuk konser.

Sebelumnya, Otoritas Hiburan Umum (GEA) mengumumkan akan mengadakan festival kostum terbesar Kerajaan di Boulevard City, selama dua hari pada 9 dan 10 Februari 2023. Pihak berwenang meminta semua orang yang ingin berpartisipasi dalam festival ini agar memakai kostum terbaiknya.

Patut dicatat, GEA sebelumnya pernah memberikan tiket gratis untuk memasuki Boulevard City, bagi mereka yang mengenakan kostum seram selama "Horror Weekend". Agenda tersebut diadakan pada Oktober tahun lalu, seiring dengan pesta Halloween yang biasanya dirayakan internasional.

Di akun Twitter resminya, GEA mengajak semua orang menunjukkan kreativitas mereka dengan membuat kostum yang menyeramkan. Sejak Musim sebelumnya, Riyadh Boulevard telah menarik pengunjung dengan mengadakan pertunjukan kostum yang menarik pengunjung. Hal ini juga sekaligus meningkatkan bakat masyarakat dalam menciptakan dan mewujudkan karakter yang terkenal.

Adapun yang paling terkenal adalah pesta penyamaran terbesar di Arab Saudi selama dua hari, untuk pecinta anime dan pahlawan super. Selain itu, ada kostum Founding Day yang menakjubkan, yang mana semua pengunjung mengenakan pakaian warisan Saudi.

Sebagai tambahan informasi, Ketua dewan direksi GEA Turki Al-Sheikh pada 31 Januari lalu telah meresmikan Via Riyadh Zone. Ini merupakan salah satu zona hiburan di Riyadh yang mencakup jaringan restoran, merek, hotel dan bioskop top dalam sebuah pola arsitektur yang unik.

Zona ini menampilkan berbagai pertunjukan langsung, tempat mewah dan gaya hidup, serta keramahtamahan, akomodasi dan layanan mewah yang luar biasa, untuk memberikan pengunjung pengalaman yang luar biasa dan sempurna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement