Ahad 28 Aug 2016 05:45 WIB

Minta Foto Bareng, Petugas Haji 'Serbu' Arzetti

Arzetti Bilbina
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Arzetti Bilbina

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH -- Ada ‘tamu cantik’ yang datang ke Daker Makkah, Syisiah, pada Sabtu (27/8) siang lalu. Tak ingin kehilangan kesempatan, beberapa wanita menyempatkan diri berswafoto ria bersama tamu cantik tersebut.

Sang tamu cantik itu adalah mantan model, Arzetti Bilbina, yang kini terjun ke dunia politik. Arzetti kemarin hadir bersama rombongan Tim Pengawas Pelaksanaan Ibadah Haji DPR yang dipimpin Fahri Hamzah.    Beberapa petugas PPIH rupanya sudah bersiap diri untuk berfoto ria bersama si tamu cantik tersebut. Ketika Arzetti izin keluar ruang rapat untuk ke kamar kecil, beberapa sudah siap menunggu. 

“Kebetulan Arzetti keluar izin ke kamar kecil,’’ kata Halimah Ismail (30), petugas dari unsur Tenaga Musiman (Temus) yang ditempatkan di bagian pelaksana kesekretariatan Daker Makkah. ‘’Setelah selesai dari kamar kecil, kami minta foto bareng.’’

Arzetti yang mengenakan abaya hitam dengan hijab hitam, tampak terlihat anggun. Dia langsung meladeni permintaan foto bareng tersebut. “Perasaannya senang bisa foto bareng,’’ kata Halimah yang sudah tinggal di Jeddah, Arab Saudi, selama satu setengah tahun. ‘’Saya ngefan karena dia cantik dan berjilbab.’’

Sebelumnya Daker Makkah juga kedatangan mantan biduan wanita dan juga artis film yang kini beralih ke dunia politik. Sang mantan biduan yang masih terlihat cantik meski tak lagi muda itu datang bersama rombongan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada 15 Agustus lalu. Dia adalah Emilia Contessa. Sama seperti Arzetti Bilbina, Emilia Contessa juga antusias menyambut tawaran foto bareng.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement