Selasa 01 Nov 2016 14:59 WIB

Munatour Mulai Berangkatkan Umrah Reguler 23 November

Jamaan Munatour
Foto: fiyan/republika
Jamaan Munatour

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Biro Jasa Haji dan Umrah Munatour plus akan mulai melakukan pemberangkatan untuk umrah reguler pada 23 November 2016 setelah musim haji. "Kita baru mulai memberangkatkan lagi jamaah umrah reguler pada 23 November nanti," kata Kepala Biro Jasa Haji dan Umrah Munatour plus Perwakilan Palembang, Siti Hawa, Selasa (1/11).

Menurut dia, untuk November 2016 ini, hanya satu kali pemberangkatan. Selanjutnya, pada Desember 2016 nanti, ada sekitar enam kali pemberangkatan. Pada Desember itu, kata dia, bahkan jamaah umrah yang mendaftar sudah cukup banyak, tetapi pihaknya masih menerima bagi masyarakat mau mendaftar.

Siti mengatakan, untuk pemberangkatan pada 11 Desember 2016 nant,i yang mendaftar sudah 60 orang sehingga ada dua kali penerbangan. Oleh karena itu, pemberangkatan jamaah ada yang menggunakan penerbangan Qatar Airways dan Saudi Airline.

Dikatakan Siti, pada 11 Desember itu ada sekitar 37 orang di antaranya berasal dari Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. "Kami juga menawarkan paket promo dengan harga murah mulai dari Rp 27,750 juta per orang," tuturnya. Untuk penerbangan paket promo ini dengan menggunakan Qatar Airways, jadi rutenya Jakarta transit di Doha sekitar 5-6 jam untuk city tour selanjutnya baru ke Madinah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement