Kamis 20 Oct 2016 15:35 WIB

Pemberangkatan Umrah Reguler Mulai Akhir November

   Calon jamaah umroh dan haji mengantre untuk melakukan suntik vaksinasi. (Ilustrasi)
Calon jamaah umroh dan haji mengantre untuk melakukan suntik vaksinasi. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pemberangkatan umrah reguler melalui Biro Jasa Haji dan Umrah Munatour plus, akan dimulai pada 23 November 2016. "Untuk pemberangkatan umrah reguler kita mulai pada 23 November 2016 setelah musim haji, " kata Kepala Biro Jasa Haji dan Umrah Munatour plus Perwakilan Palembang, Siti Hawa, Kamis (20/10).

Menurut dia, jamaah yang sudah mendaftar untuk keberangkatan umrah reguler ini, sudah banyak. Dia mengatakan, untuk keberangkatan pada 12 Desember 2016 yang mendaftar sudah ada 40 orang. "Dari sebanyak 40 orang jamaah umrah tersebut, 37 orang di antaranya berasal dari Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan," ujarnya.

Siti menuturkan, untuk Desember itu ada enam kali pemberangkatan umrah yang dilaksanakan di Munatour plus. Pihaknya juga menawarkan paket promo dengan harga murah mulai dari Rp 27,750 juta per orang.

"Paket promo ini ternyata cukup banyak peminatnya, karena murah dan bisa mengikuti city tour dahulu selama transit," ujarnya. Untuk penerbangan paket promo ini dengan menggunakan Qatar Airways, sehingga rutenya Jakarta transit di Doha sekitar 5-6 jam untuk city tour selanjutnya baru ke Madinah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement