Sabtu 07 Jan 2017 13:22 WIB

Gubernur Makkah Luncurkan Proyek Pembangunan Miliaran Riyal

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Nur Aini
Pemandangan kota suci Makkah dari udara.
Foto: AP/Mosa'ab Elshamy
Pemandangan kota suci Makkah dari udara.

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Gubernur Makkah, Arab Saudi, Pangeran Khaled Al-Faisal, meluncurkan proyek pembangunan senilai total 1,15 miliar Saudi Riyal. Proyek tersebut terletak di antaranya 788 Saudi Riyal di Kamil dan 370 Saudi Riyal di Khulais.

Dalam laporan Saudi Gazette, selama kunjungan ke gubernuran, Pangeran Khaled meluncurkan 11 proyek kota di Kamil, termasuk tiga di antaranya untuk mencegah bahaya banjir, mengatasi masalah drainase, pembangunan pusat kebudayaan, trotoar beton untuk jalan, kebun masyarakat, taman bermain, dan konstruksi dinding di sekitar pemakaman.

Sebanyak 16 proyek untuk penggalian sumur dan empat proyek dari cabang Kamil untuk Universitas Jeddah juga diresmikan. Dia menyampaikan beberapa kemajuan beberapa proyek lainnya yang berada di bawah gubernuran tersebut.

Pangeran Khaled membuka beberapa proyek di Gubernuran Khulais. Ini termasuk pengembangan kabupaten lama dan tidak terencana, dan pengembangan keindahan dari pintu masuk kota. Dia juga memeriksa kemajuan pekerjaan dari beberapa proyek yang sedang dilaksanakan di gubernuran tersebut.

Proyek-proyek tersebut di antaranya termasuk pembangunan jembatan di Wadi Ghoran, pengaspalan dan pengerjaan trotoar di kotamadya. Khaleed juga mengumumkan rencana untuk mengembangkan dan memperluas jalan yang menghubungkan dua gubernuran tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement