Rabu 11 Jan 2017 15:48 WIB

Provider Mobily Sediakan Paket Haji dan Umrah Hanya Seharga 80 Riyal

Rep: MGROL84/ Red: Muhammad Subarkah
Ilustrasi jamaah melakukan foto selfie saat memakai pakaian umrah.
Foto: AP/Mosa'ab Elshamy
Ilustrasi jamaah melakukan foto selfie saat memakai pakaian umrah.

IHRAM.CO..D — Sebagai bagian dari upaya untuk terus menyediakan layanan komunikasi bagi para peziarah, salahs satu provider di Arab Saudi  ‘Mobily’ menawarkan perangkat Nokia 105 yang dapat melayani paket haji dan umrah dengan harga terjangkau dan belum pernah ada sebelumnya.

Fitur tersebut dapat mempermudah peziarah untuk berkomunikasi dengan keluarga atau orang-orang yang mereka cintai, di mana pun mereka berada. Selain itu, perangkat tersebut juga menyediakan paket prabayar haji dan umrah hanya dengan harga 25 Riyal.

Dilansir dari Saudigazette, Kamis (5/1), Mobily menyediakan penawaran tersebut di semua gerai penjualan yang dikerahkandi Bandara International, Miqat, dan semua daerah yang tersebar di Tanah Suci. Layanan itu tercatat bahwa semua gerai siap untuk memberikan pelayanan terpadu untuk para peziarah dan pengunjung, seperti layanan 3G, 4G, tata cara prabayar, pembayaran langsung, dan lain-lain.

Mobilly sangat antusias untuk memberikan layanan berupa dukungan yang diperlukan, yaitu dengan memperhatikan waktu penjualan pada jam tertentu di sekitar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.  Fitur tersebut hadir bersama beberapa layanan dan produk yang diluncurkan khusus untuk musim haji dengan tujuan untuk mempermudah peziarah dalam melakukan kegiatan mereka di Tanah Suci. Mobily juga berencana untuk memperkuat infrastruktur dan memperlua kapasitas jaringan agar membantu peziarah dalam berkomunikasi.

Mobily merupakan penyedia jasa layanan komunikasi melalui seluler yang sangat terkenal di Kerajaan Arab Saudi. Mobily juga sudah menjalin kerja sama dengan operator komunikasi asal Indonesia agar mempermudah komunikasi jamaah haji dan umrah selama menjalankan ibada di Makkah dan Madinah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement