Selasa 24 Jan 2017 13:22 WIB

Kuota Haji Pakistan Tahun Ini Mencapai 179 Ribu Orang

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Agus Yulianto
Calon haji asal Pakistan
Foto: onislam
Calon haji asal Pakistan

IHRAM.CO.ID,  ISLAMABAD -- Menteri Agama Pakistan Sardar Muhammad Yousaf dan Menteri Urusan Haji dan Umrah Arab Saudi Mohammed Saleh bin Taher Benten telah bersepakat soal kuota haji Pakistan. Di musim haji tahun ini, Pakistan akan memperoleh kuota 179.210 jamaah.

Perjanjian tertulis terkait kesepakatan itu akan segera ditandatangani. Sekretaris Kementerian Agama Pakistan Khalid Masood Chaudhry, Duta Besar Pakistan untuk Arab Saudi Manzoor ul Haq dan Direktur Jenderal Haji Syed Sajid Yousafani juga menghadiri pertemuan tersebut.

Menteri Agama Pakistan mengunjungi Arab Saudi dengan tujuan menyelesaikan pengaturan haji dan isu-isu lain yang berkaitan dengan haji 2017. Ia mengadakan pembicaraan dengan para pejabat Saudi. Menteri mengapresiasi pengaturan haji tahun lalu.

"Kami mengucapkan selamat kepada Raja Salman untuk operasi haji yang sukses di 2016," ujarnya seperti dikutip dari The Nation, Senin (23/1) waktu setempat. Dia juga berterima kasih kepada Saudi atas dukungannya dalam meningkatkan kuota bagi jamaah haji Pakistan.

Selama pembicaraan dengan delegasi Pakistan, Menteri Saudi mengatakan, bahwa Kantor Haji Pakistan memainkan peran penting dalam persiapan haji. Dia juga mengucapkan selamat kepada otoritas haji Pakistan atas upaya mereka dalam memastikan keberhasilan operasi haji dan memberikan layanan terbaik kepada jamaah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement