Kamis 10 Aug 2017 02:29 WIB

Madinah Sambut Jamaah Haji dengan Senyuman

Rep: Dwina Agustin/ Red: Agus Yulianto
Jamaah haji Cina di Masjid Nabawi, Madinah, Rabu (9/8).
Foto: Republika/Ani Nursalikah
Jamaah haji Cina di Masjid Nabawi, Madinah, Rabu (9/8).

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Gubernur Madinah Pangeran Saud bin Khaled Al-Faisal ingin menyambut tamu Allah dengan pelayanan terbaik. Bahkan, dia telah menyarankan agar pejabat  melayani jamaah haji dengan penuh senyuman.

Pangeran Faisal telah melakukan inspeksi terhadap fasilitas yang menyediakan layanan kepada jamaah haji. Dalam kesempatan itu, dia mendesak pejabat untuk melipatgandakan usaha mereka untuk menawarkan layanan yang memuaskan kepada jamaah haji.

Selama insperksi, dia mampir ke Bandara Internasional Pangeran Mohammed bin Abdul Aziz untuk mengetahui tentang prosedur di kantor imigrasi dan pesawat terbang. Kemudian, dia melangkahkan kaki ke National Guides Establishment dan meluncurkan layanan baru untuk melacak jamaah haji yang hilang.

Pangeran Faisal juga mengunjungi ruang pengatur operasi yang memantau pergerakan jamaah selama di Madinah. Dalam inspeksi itu, dia didampingi oleh Kepala Kepolisian madinah Mayor Jenderal Abdul Hadi Al-Shahrani, Wakil menteri Departemen Haji di Madinah, Mohammed Al-Bejawi, dan Direktur Jenderal Administrasi Umum Haji dan Umrah Sami Issawi, seperti dikutip dari Arabnews, Kamis (10/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement