Jumat 01 Sep 2017 15:09 WIB

Doa Para Selebritas di Hari Raya Idul Adha

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Bilal Ramadhan
  Ratusan warga melaksanakan Shalat Idul Adha di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Jumat (1/9). I
Foto: Mahmud Muhyidin
Ratusan warga melaksanakan Shalat Idul Adha di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Jumat (1/9). I

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Umat Islam sedunia merayakan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah pada Jumat (1/9). Tidak terkecuali para figur publik Indonesia yang merayakan hari raya qurban bersama keluarga. Lewat media sosial, sejumlah seleb menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya kepada para penggemar dan menyampaikan doa di hari suci tersebut.

Salah satunya adalah penyanyi Virzha yang  mengunggah foto diri bertuliskan "Berqurban dapat menghindarkan diri dari sifat tamak" di akun Instagram pribadinya. "Virzha dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H. Semoga kita semua mendapatkan ampunan dan dilimpahkan rahmat dari Allah SWT," tulisnya pada keterangan foto lewat akun @virzhaofficial.

Ucapan dan doa juga disampaikan salah satu personel grup musik JKT48, Melody Nurramdhani Laksani. Penyanyi 25 tahun tersebut menyoroti bahwa hari raya kali ini jatuh tepat pada hari Jumat, hari yang penuh berkah bagi Muslim.

"Alhamdulillah it's Friday. Selamat Idul Adha. Semoga keberkahan datang kepada kita ya," ujar Melody yang menambahkan tagar #EidAlAdha dan #JumatBerkah.

Figur publik dari kalangan penulis pun turut melangitkan doa-doa. Salah satunya yaitu Zara Zettira ZR yang memasang gambar bertuliskan "Setiap satu helai rambut qurban adalah satu kebaikan (HR Ahmad dan Ibnu Majah)" pada laman profil Twitter pribadinya.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H. Semoga seluruh umat sejahtera dan menikmati hidup berkeadilan," tutur perempuan 48 tahun yang menulis buku 'Hijab -The Journey of My Life' itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement