Selasa 27 Mar 2018 07:50 WIB

NRA Surabaya akan Berangkatkan 90 Jamaah Program Milad

Para calon jamaah umrah tersebut mengikuti manasik teori dan manasik praktik.

Suasana manasik umrah yang digelar RNA cabang Surabaya, Ahad (25/3).
Foto: Dok NRA
Suasana manasik umrah yang digelar RNA cabang Surabaya, Ahad (25/3).

IHRAM.CO.ID, SURABAYA – NRA Cabang Surabaya menggelar manasik umrah di Surabaya, Ahad (25/3). Manasik tersebut untuk grup jamaah umrah keberangkatan 4-8  April 2018.

Manasik tersebut dipimpin pembimbing jamaah umrah NRA Ustaz H Sugiarto MAg. Manasik teori dilaksanakan di  RM Mutiara  di Jalan Manyar Kertoarjo. Kemudian dilanjutkan dengan manasik praktik yang diadakan di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Kegiatan manasik tersebut dihadiri   Wakil Presiden Direktur NRA Grup H Andi Bachtiar Gani. Ia  mewakili Presdir  NRA Grup Hj Irmawati Mochtar Asrul SE yang sedang berhalangan hadir.

“Ini merupakan bagian dari program umrah dalam rangka Milad ke-18 NRA,” kata Andi Bachtiar Gani dalam rilis yang diterima ihram.co.id, Senin (26/3).

Ia menambahkan, rombongan jamaah umrah NRA Cabang Surabaya priode keberangkatan 4-12 April 2018 berjumlah 90 orang (dua bus). “Mereka akan terbang menggunakan pesawat Garuda Indonesia, langsung (direct) dari Surabaya ke Jeddah. Fasilitas hotel di Makkah dan Madinah adalah hotel bintang lima,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement