Senin 24 Sep 2018 22:11 WIB

NRA Group Gandeng Paguyuban The Power of Silaturahim (POS)

Buku The Power of Silaturahim akan diberikan kepada 40 ribu jamaah.

Pakar komunikasi, Aqua Dwipayana (kanan) menyerahkan dua buku kepada Direktur Marketing NRA Group Indah Jamhari dan Direktur Produksi Jumiati Sunduseng.
Foto: Dok NRA
Pakar komunikasi, Aqua Dwipayana (kanan) menyerahkan dua buku kepada Direktur Marketing NRA Group Indah Jamhari dan Direktur Produksi Jumiati Sunduseng.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Biro travel haji dan umrah NRA Group bermitra dengan Paguyuban The Power of Silaturahim (POS), Ahad (23/9).  Hal itu ditandai dengan penyerahan buku super best seller,  The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi dan  Produktif Sampai Mati karya Aqua Dwipayana.

Kedua buku tersebut diserahkan langsung oleh motivator dan pakar komunikasi, Aqua Dwipayanan. kepada  Direktur Marketing NRA Group Indah Jamhari yang didampingi Direktur Produksi Jumiati Sunduseng.

 

Acara tersebut  dihadiri ratusan orang,  termasuk pemilik NRA Group,  Irmawati Mochtar. “Kedua buku itu akan diberikan ke sekitar 40 ribu konsumen NRA Group. Juga akan ada kerja sama di bidang lainnya,” kata Indah  Jamhari dalam rilis yang diterima ihram.co.id, Senin (24/9).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wisma NRA Group di Jakarta bersamaan dengan kegiatan lainnya. Yakni, penutupan program umrah dan haji 1439 H;  pembukaan program umrah dan haji 1440 H; dan pembukaan NRA Travel Fair 1440 H.

Selama dua  hari, Sabtu (22/9) dan Ahad (23/9),  NRA Group melakukan pemeriksaan kesehatan 1.000 anak yatim piatu dan menyantuni mereka. “Pameran umrah dan haji yang diadakan oleh NRA Group akan berlangsung hingga Ahad (30/9),” kata Indah.

Selama pameran berlangsung, NRA Group memberikan harga dan diskon khusus. “Harga paket umrah mulai Rp 18 jutaan, sementara diskon berkisar dari Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta,” ujar Indah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement