Senin 29 Jul 2019 10:43 WIB

Manasik 12 Kali, NRA Doakan Jamaahnya Raih Haji Mabrur

Jamaah NRA Group akan berangkat pada 4 dan 5 Agustus 2019.

Rep: Irwan Kelana/ Red: Agung Sasongko
Jamaah Haji NRA Group tengah ikuti manasik.
Foto: Dok NRA Group
Jamaah Haji NRA Group tengah ikuti manasik.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Para calon jamaah haji NRA Travel Group telah menyelesaikan manasik haji pada 20 dan 21 Juli 2019. Secara keseluruhan, mereka mengikuti 12 kali manasik yang digelar di sejumlah kota, yakni Jakarta, Surabaya, Palembang, Makassar, Samarinda dan Balikpapan.

Musim haji 2019 M/ 1440 H, NRA Group akan memberangkatkan 516 calon jamaah haji.  “Alhamdulillah, para calon jamaah haji NRA Group sudah menyelesaikan seluruh rangkaian manasik. Insya Allah mereka akan diberangkatkan pada  4 dan 5 Agustus 2019. Mereka dibagi tiga kali pemberangkatan.  Manajemen NRA Group berdoa, semoga  seluruh jamaah haji NRA Group dalam keadaan sehat, dapat menunaikan ibadah haji dengan sempurna sesuai tuntunan Rasulullah, dan meraih haji yang mabrur,” kata Direktur Produksi NRA Group, Djumiati Sundungseng dalam keterangan persnya.

Ia menjelaskan, manasik terakhir terutama membahas program, yakni  teknis pemberangkatan, teknis pergerakan selama di Tanah Suci, akomodasi, makan dan lain-lain yang terkait dengan pelaksanaan ibadah haji dari awal keberangkatan ke Tanah Suci hingga tiba kembali di Tanah Air.

Founder NRA Group,  Hj  Irmawati Mochtar SE mengucapkan terima kasih kepada para calon jamaah haji  yang telah mempercayakan dan memilih PT  NRA Group dalam melaksanakan niat sucinya ke Baitullah.  “Kami sungguh-sungguh melayani para calon jamaah haji agar dapat meraih kesempurnaan ibadah haji. Karena itu, kami menggelar manasik 12 kali dimulai sejak Februari sampai Juli 2019,” tuturnya.

 

Irmawati menambahkan, manasik itu tidak langsung membahas teori dan praktik ibadah haji. “Program manasik NRA Group dimulai dengan Pengajian yang membahas tentang rukun Islam, mulai dari syahadat, shalat, zakat, puasa dan haji. Barulah kemudian manasik mengenai teori dan praktik ibadah haji. Dengan demikian, kami berharap dapat memberikan bekal yang memadai kepada para calon jamaah haji NRA Group. Semoga mereka semuanya selalu dijaga kesehatannya oleh Allah, dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sempurna, dan membawa pulang gelar haji mabrur,” paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement