Rabu 22 Jul 2020 05:03 WIB

Suami di Jeddah Ditangkap Usai Tikam Istri

Penikaman terjadi di pertokoan di Jeddah.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ani Nursalikah
Suami di Jeddah Ditangkap Usai Tikam Istri
Foto: Wikipedia
Suami di Jeddah Ditangkap Usai Tikam Istri

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Seorang pria ditangkap di Jeddah karena menikam istrinya beberapa kali tanpa ampun. Kejadian itu terjadi di sebelah sebuah toko di lingkungan Al-Rawabi di Jeddah.

Patroli keamanan segera mencapai tempat kejadian setelah mereka mendapatkan laporan tersebut. Mereka pun menemukan korban terluka berat dan berlumuran darah.

Baca Juga

Dilansir di laman Saudi Gazette, Selasa (21/7), pelaku sempat kabur dari tempat kejadian. Namun, patroli keamanan mengejar pria itu dan menangkapnya dalam waktu singkat.

Pria itu kemudian diserahkan ke polisi untuk rujukan ke Penuntutan Umum. Korban yang merupakan istrinya itu mengalami luka yang cukup serius. Dia sesegera mungkin dilarikan ke rumah sakit. 

 

Namun, sayangnya, perempuan itu tak bisa bertahan. Perempuan itu meninggal dunia akibat luka parah. 

Seorang saksi mata menceritakan kejahatan tersebut kepada wartawan. Dia mengatakan perempuan yang merupakan korban sedang berjalan melewati sebuah toko. 

Seorang pria tiba-tiba datang dan mengejarnya. Dia diketahui membawa pisau dan menikamnya beberapa kali. 

Pria itu kemudian melarikan diri dari tempat kejadian dengan sebuah mobil. Pria itu dilaporkan telah mengaku perbuatannya itu. Ia beralasan penikaman terjadi karena perselisihan keluarga sebelumnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement