Gubernur Tinjau Proyek Bandara Raja Abdullah bin Abdul Aziz

Senin , 11 Jan 2021, 04:00 WIB Reporter :Ali Yusuf/ Redaktur : Muhammad Hafil
Gubernur Tinjau Proyek Bandara Raja Abdullah bin Abdul Aziz. Foto ilustrasi: Calon jamaah haji  tiba di Bandara King Abdulaziz untuk naik haji ke Mekah di Jeddah, Arab Saudi, Sabtu (25/7/2020).
Gubernur Tinjau Proyek Bandara Raja Abdullah bin Abdul Aziz. Foto ilustrasi: Calon jamaah haji tiba di Bandara King Abdulaziz untuk naik haji ke Mekah di Jeddah, Arab Saudi, Sabtu (25/7/2020).

IHRAM.CO.ID, REPUBLIKA,JAJAN--Gubernur Jazan pangeran Mohammed bin Nasser bin Abdul Aziz meninjau proyek bandara Raja Abdullah bin Abdul Aziz di Jazan, Sabtu (9/1). Dia diberitahu tentang progres pengerjaan proyek itu.

 

Terkait

Dilansir Arab News, setelah selesai pengerjaannya, bandara baru ini akan memiliki kapasitas untuk menangani 2,4 juta penumpang setiap tahun.

Baca Juga

Selain meninjau proyek bandara, Nasser meninjau fasilitas lain bagi para pelancong. Para pejabat juga menyampaikan memperbaruan tentang timeline untuk penyelesaian setiap fasilitas dalam proyek.

Proyek-proyek besar pembangunan saat ini tengah berlangsung di Jazan untuk mempromosikan pariwisata di kawasan tersebut, menciptakan lapangan kerja bagi warga saudi dan meningkatkan kualitas hidup warga negaranya.

Baru-baru ini, gubernur meresmikan proyek jalan regional senilai lebih dari $1 miliar ($267 juta). Proyek-proyek tersebut mencakup jalan-jalan menuju situs-situs pembangunan perumahan raja Abdullah bin Abdul Aziz, jalan-jalan pertanian dan perharuan. Jalan ini memiliki panjang total dari 190 kilometer.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini