Senin 18 Jan 2021 23:41 WIB

Polda: Pesta Ultah Dihadiri Raffi tak Langgar Prokes

Polda Metro Jaya tetap adakan gelar perkara pesta ultah yang dihadiri Raffi Ahmad.

Artis Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19 usai Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakpus, Rabu (13/1).
Foto:

Raffi menjadi salah satu orang yang mendapat kesempatan untuk divaksin Covid-19 perdana di Istana Merdeka pada Rabu (13/1), bersama dengan Presiden Jokowi dan tokoh-tokoh lainnya. Terkait hal itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyebut pihaknya sudah menegur Raffi karena tidak menjaga penerapan protokol kesehatan setelah menjalani vaksinasi Covid-19.

"Sudah dinasihati, diingatkan kembali oleh tim komunikasi Covid-19 agar menaati prokes," kata Kasetpres Heru Budi Hartono di Jakarta, Kamis lalu.

Dalam unggahan Instagram-nya, Raffi memberikan klarifikasi atas foto-foto dirinya tengah menghadiri acara yang dianggap melanggar aturan protokol kesehatan. Ia meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan juga Presiden Joko Widodo atas kegaduhan yang terjadi.

"Terkait kejadian tadi malam saya ingin sedikit klarifikasi. Tapi sebelumnya saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya, saya minta maaf kepada bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di sekretariat presiden dan juga minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," kata Raffi  dalam video unggahannya.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa acara yang dihadirinya itu diadakan di kediaman ayah dari salah satu temannya. Dia juga menjelaskan bahwa sebelum masuk ke rumah sudah menjalankan protokol kesehatan.

"Di situ kondisinya juga memang sebelum masuk ke rumahnya mengikuti protokoler. Tapi pas di dalam, kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker, ada yang foto, tapi apa pun itu saya juga minta maaf karena kejadian ini jadi heboh," ujar Raffi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement