Langgar Prokes, Kota Dubai Tutup Salon dan Pusat Kebugaran

Sabtu , 20 Feb 2021, 04:15 WIB Reporter :Uji Sukma Medianti/ Redaktur : Muhammad Hafil
Langgar Prokes, Kota Dubai Tutup Salon dan Pusat Kebugaran. Foto: Ilustrasi Covid-19
Langgar Prokes, Kota Dubai Tutup Salon dan Pusat Kebugaran. Foto: Ilustrasi Covid-19

IHRAM.CO.ID, DUBAI — Munisipalitias Dubai telah menutup empat perusahaan dan memberi peringatan kepada 33 entitas lain lantaran tak mematuhi aturan pencegahan Covid-19 di Uni Emirat Arab.

 

Terkait

Penutupan itu terdiri dari dua pusat kebugaran yang menimbulkan kepadatan. Salah satu pusat kebugaran yang ditutup itu berada di area pusat perbelanjaan, sedangkan lainnya berada di area Al Ramool. Dua tempat yang ditutup lainnya adalah salon.

Baca Juga

Pemerintah kota telah memperkuat kampanye inspeksi di tempat-tempat untuk memastikan mereka mengikuti tindakan pencegahan keselamatan.

Tingkat komitmen total dari perusahaan telah mencapai 98 persen dan jumlah kunjungan inspeksi oleh pemerintah kota mencapai 2.443 perusahaan.

“#DubaiMunicipality memperkuat kampanye inspeksi di perusahaan untuk memastikan komitmen mereka terhadap tindakan pencegahan. Tingkat komitmen total mencapai 98%, jumlah kunjungan inspeksi mencapai 2.443, 4 perusahaan ditutup, dan 33 peringatan telah dibuat, ”kata Pemerintah kota melalui akun twitternya, Kamis (18/2) kemarin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini