Kamis 25 Feb 2021 04:43 WIB

Serang Siapkan 33 Faskes untuk Vaksinasi Covid-19 Lansia

Vaksinasi lansia direncanakan pada awal Maret 2021.

Serang Siapkan 33 Faskes untuk Vaksinasi Covid-19 Lansia. Vaksinator menunjukan vaksin Covid-19.
Foto:

Namun, untuk pelaksanaan vaksinasi pada lansia itu direncanakan akan dilaksanakan pada awal Maret 2021. Saat ini, ia masih melakukan proses penyusunan data penerima vaksin.

Ia mengatakan sesuai arahan dari Pemprov Banten bahwa penerima vaksin Covid-19 pada termin pertama tersebut akan diprioritaskan bagi lansia dari kalangan umum dan pelayan publik di wilayah Kota Serang. "Memang prosesnya susah, harus melakukan pendataan ulang kembali. Kalau jumlah vaksinnya kita saat ini belum mengetahui karena sekarang masih proses pengambilan ke labkes," kata dia.

 

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten memulai melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk lanjut usia (lansia) dari kalangan masyarakat umum pada Rabu (24/2) yang akan dimulai di wilayah Kota Serang. Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan untuk termin pertama vaksinasi Covid-19 untuk kalangan lansia akan dimulai dari wilayah Kota Serang sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat. Vaksinasi yang dimulai pada Februari 2021 ini harus dimulai dari ibu kota Provinsi Banten.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement