Selasa 20 Apr 2021 18:00 WIB

Daarul Qur'an akan Bangun Delapan Pesantren Tahfzh

Daarul Qur'an tengah merintis pembangunan pesantren tahfizh di delapan lokasi.

Daarul Qur
Foto:

"Kita membangun baru yang ada di Serang, alhamdulillah, di sana kita sudah memiliki lahan 10 hektar yang dimulai dengan pembangunan pertama sebuah masjid," tutur Rektor Institut Daarul Qur'an itu.

Saat ini, Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an telah memiliki santri sebanyak 6.000 lebih yang tersebar di berbagai wilayah. Jumlah tersebut belum diakumulasikan dengan santri Rumah Tahfidz dan Qur'an Call yang hingga saat ini jumlahnya telah mencapai puluhan ribu.

Dengan jumlah santri yang sebanyak itu, Ustadz Anwar Sani mengajak masyarakat untuk meraih keberkahan dari para penghafal Al-Qur'an dengan menjadi bagian dari pembangunan delapan pesantren tersebut. Sebab, setiap ayat, doa dan seluruh ibadah yang nantinya mereka lakukan di pesantren akan mengalirkan kebaikan berlimpah kepada setiap pendermanya.

"InsyaAllah, keberkahannya akan mengalir kepada siapapun yang ikut berpartisipasi," ucapnya.

 

Harapannya, dengan dibangunnya pesantren tahfizh di berbagai wilayah tersebut, akan melahirkan jutaan penghafal Al-Qur'an. Sehingga Indonesia pun akan menjadi negeri yang Allah berkahi lantaran para penghafal Al-Qur'an yang tersebar di setiap peloso

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement