Rabu 28 Apr 2021 22:45 WIB

Festival Anak Shaleh Dukung Pendidikan Karakter

Festival Anak Shaleh yang digelar pada bulan suci Ramadhan dukung pendidikan karakter

Ramadhan
Foto: ist
Ramadhan

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Festival Anak Shaleh yang digelar pada bulan suci Ramadhan ini akan mendukung pendidikan karakter bagi anak usia sekolah, sekaligus pembentukan akhlak anak.

"Kegiatan dengan tema menciptakan generasi muda penerus yang berakhlakul karimah dan religius ini, diharapkan dapat diteruskan sebagai dukungan pendidikan karakter," kata Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong menanggapi kegiatan yang diikuti siswa usia sekolah dan karang taruna di Kabupaten Sinjai, Sulsel, Rabu (28/4).

Baca Juga

Dia mengatakan, Karang Taruna Bahari di Kelurahan Lappa, Kabupaten Sinjai menggelar Festival Anak Shaleh di Masjid Al Manar, Lingkungan Kokoe, Kabupaten Sinjai.

Menurut dia, Karang Taruna yang menghimpun para generasi muda ini telah turut andil dalam mencetak generasi pelanjut yang berakhlakul karimah."Ini tentu sejalan dengan visi Pemerintah Kabupaten Sinjai yakni terwujudnya masyarakat Sinjai yang Mandiri Berkeadilan dan Religius Melalui Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Berdaya Saing," kata dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement