Jumat 30 Apr 2021 19:00 WIB

Daqu dan BPKH Kolaborasi Bagikan Mushaf Alquran

Daarul Qur'an maupun BPKH kemudian bersinergi untuk mendistribusikan mushaf Al Qur'an

Daarul Qur
Foto:

Kepala Badan Pelaksana BPKH Anggito Abimanyu menyampaikan dalam sambutannya bahwa program kemaslahatan BPKH Berbagi Mushaf Al Qur'an ini merupakan program pertama yang dilaksanakan oleh BPKH. Momen Ramadan pun menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan program ini.

"Alhamdulillah, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua, kami ucapkan terima kasih kepada mitra kemaslahatan yang sudah menjadi mitra kita dalam kegiatan pendistribusian Al Qur'an, kami berharap pendistribusian Al Qur'an ini dapat bermanfaat bagi umat Islam," ujar Anggito.

Dalam program Berbagi Mushaf Al-Qur'an BPKH menyalurkan sebanyak 11.110 mushaf Al Qur'an. Seluruh mushaf tersebut kemudian diserahkan kepada empat mitranya. PPPA Daarul Qur'an sendiri mendapatkan amanah untuk menyalurkan sebanyak 2.222 mushaf Al Qur'an khusus di Pulau Jawa di antaranya Surabaya, Malang, Semarang, Jogja, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

Dalam acara ini juga disiarkan langsung laporan pendistribusian dari masing-masing mitra. PPPA Daarul Qur'an sendiri melaporkan langsung prosesi pendistribusian mushaf Al-Qur'an dari Bandung, tepatnya di Yayasan Fatih Al-Ayyubi, Bandung.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement