Senin 03 May 2021 21:53 WIB

Nostalgia Wahyu Sukarta Saat Ramadhan di Masa Kecil

Wahyu Sukarta mengenang pengalaman menarik di masa kecilnya saat Ramadhan.

Pemain PSS Sleman Wahyu Sukarta (kanan) berusaha mengadang gelandang Persija Jakarta Fitra Ridwan (kedua kanan) pada pertandingan Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7). Pada pertandingan tersebut tuan rumah Persija Jakarta ungguli PS Sleman dengan skor akhir 1-0.
Foto:

Alumni Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta itu juga bercerita kesibukannya di bulan Ramadhan di tahun ini bersama PS Sleman berjuang di Piala Menpora yang berujung prestasi meraih peringkat tiga.

"Awal turnamen menjadi tantangan bagi para pemain dan pelatih. Kami perlu penyesuaian dan mendapat beberapa tekanan. Saya rasa kami memiliki kemauan, keyakinan dan motivasi yang lebih sehingga perlahan-lahan kami bisa memperbaiki performa di setiap laga," tegas Wahyu.

Wahyu bersyukur hasil yang dicapai di Piala Menpora membuat tim PSSSleman lebih percaya diri ketika menatap kompetisi Liga 1 mendatang.Namun, pemain dengan postur tinggi 172 centimeter itu mengingatkan agar jangan terlalu beruforia dengan hasil tersebut.

"Masih ada kekurangan dan hal yang perlu diperbaiki di persiapan besok namun saya percaya tim PSS ini bisa tampil baik dan memperoleh hasil yang baik juga di kompetisi Liga 1 mendatang," pungkas Wahyu Sukarta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement