Rabu 19 May 2021 20:40 WIB

PMI Salurkan Donasi Rp1 miliar untuk Palestina

Donasi ini dihimpun dari kitabisa.com untuk membantu berbagai kebutuhan di Palestina.

PMI akan menyalurkan donasi publik Rp 1 miliar ke rakyat Palestina secepatnya
Foto:

JK panggilan akrab Jusuf Kalla mengapresiasi para dermawan dan kitabisa.com atas kepeduliannya terhadap rakyat Palestina yang menjadi korban konflik dengan menghimpun dana kemanusiaan.

Selain itu, PMI sebagai organisasi kemanusiaan terbesar di Indonesia diberi kepercayaan untuk menyalurkan bantuan donasi tersebut tentunya akan menjalankannya dengan sepenuh hati.

Ia "mengacungkan jempol" kepada generasi penerus bangsa Indonesia yang memiliki pengaruh baik, melalui kitabisa.com para influencers berhasil mengajak donatur untuk menunjukkan solidaritasnya kepada sesama manusia di mana pun berada.

PMI tidak hanya berperan dalam penanggulangan bencana, tapi juga berperan aktif dalam penanggulangan korban konflik atau perang. Tentunya setiap kepercayaan yang diberikan publik tersebut akan terus dijaga.

Seperti diketahui, ribuan warga sipil di Jalur Gaza Palestina ikut terdampak akibat konflik antara militan Palestina dan aparat militer Israel. Dilaporkan sedikitnya 212 warga Palestina dan 10 warga Israel meninggal dunia akibat konflik tersebut. Bahkan akibat konflik ini mayoritas korbannya adalah warga sipil yakni perempuan dan anak-anak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement